Hidmi Gramatolina Ramdhayani

Guru SMK di Lombok Barat NTB. Lahir, 12 Juni 1983. Dari pasangan orangtua yang juga berprofesi pendidik. Bersama MediaGuru kembali menghidupkan bibit bibit baka...

Selengkapnya
Navigasi Web
PEMENANG QUIZ RAMADHAN (Tantangan Menulis Gurusiana Hari Ke-27)
Sumber Foto : Gramatolina.gurusiana.id

PEMENANG QUIZ RAMADHAN (Tantangan Menulis Gurusiana Hari Ke-27)

Alhamdulillah.

Sejak di-share ke beberapa grup kelas-kelas maya. Akhirnya, terpilih tiga nama siswa dari jurusan dan kelas yang berbeda. Mereka adalah siswa yang menjawab tercepat dan tepat.

Memang kami pilih satu pemenang untuk setiap kelas dan jurusan.

Para pemenang mampu menjawab pertanyaan Quiz Ramadhan yang merupakan inisiatif pribadi guru. 

Jawaban mereka tentang 5 upaya pencegahan penyebaran covid-19 sebagai berikut.

Di rumah saja Cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir (20 detik) Pakai masker jika terpaksa keluar rumah Perhatikan etika ketika batuk dan bersin Jaga jarak dan hindari kerumunan

Para pemenang selanjutnya berhak mendapatkan pulsa sekian rupiah. Harapannya pulsa ini dapat bermanfaat selama mereka Belajar dari Rumah (BDR). 

Aamiin.

 

 

 

#H27_Rabu, 20 Mei 2020/27 Ramadan 1441 H

#Lombok Barat_Ramadan di rumah aja

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jozz.

21 May
Balas

Asyiiikkk he he

21 May

Mantap programnya bund...kreatif ya.. Sukses selalu.. Aamiin

21 May
Balas

aamiin. terima kasih bunda

21 May

Kerenn

21 May
Balas

Terima kasih

21 May

Mantap

20 May
Balas

Terima kasih bun

21 May



search

New Post