Hidmi Gramatolina Ramdhayani

Guru SMK di Lombok Barat NTB. Lahir, 12 Juni 1983. Dari pasangan orangtua yang juga berprofesi pendidik. Bersama MediaGuru kembali menghidupkan bibit bibit baka...

Selengkapnya
Navigasi Web
SELEPAS RAMADAN-PIAGAM BIRU DAMBAAN (Tantangan Menulis Gurusiana Hari Ke-32)
Sumber Foto : gramatolina.gurusiana.id

SELEPAS RAMADAN-PIAGAM BIRU DAMBAAN (Tantangan Menulis Gurusiana Hari Ke-32)

Bismillah.

Semoga di awal Syawal ini, Sahabat Gurusianer selalu sehat dan bahagia.

Masih dalam romansa hari raya, Kami ucapkan "SELAMAT IDUL FITRI 1441 H"

Taqabbalallahuminkum minna wa minkum. Minal Aizdin Wal Faidzin. (aamiin)

Semangat baru di hari ini. Langsung mengajukan piagam biru untuk tantangan menulis gurusiana 30 hari. Saya mulai menulis di gurusiana sejak 1 Ramadan 1441H (24 April 2020). Maka, tepat setelah Ramadan, tantangan menulis ini genap 30 hari.

Rasanya ga sabar, kalo ditunda tunda mengajukan. (Harap maklum, he he).

Agar semakin semangat menulisnya untuk hari-hari mendatang.

Terima kasih kepada Sahabat Gurusianer yang senantiasa mendukung, dan memberikan komentar dalam tulisan saya.

Bagi Sahabat Gurusianer yang baru memulai menulis, semoga semangat terus. Tantangan 1-30 hari ini wajib dituntaskan. Semoga mulus tanpa remidi.

Jika tulisan telah lengkap selama 30 hari, kita dapat mengisi link pengajuan piagam penghargaan MediaGuru http://tantangangurusiana.mediaguru.id atau (https://docs.google.com/forms/d/1czEI4_EfivfcEIbZSjakhvpYODQ90_CBWK79l-hjDmI/viewform?ts=5e24077d&edit_requested=true)

Beberapa hal yang harus disiapkan dalam pengisian form pengajuan piagam biru, yaitu:

a. wajib menggunakan akun email Gmail

b. Wajib isi data/ identitas penulis dalam form

c. Data tulisan (tanggal unggah tulisan, judul tulisan, dan link tulisan di gurusiana) sesuai dengan jenjang (untuk piagam biru, tulisan 1-30 hari)

d. Data Keanggotaan MediaGuru (nomor kartu anggota)

Alhamdulillah. Sore ini form terisi dengan mudah dan terkirim. Semoga beberapa hari lagi mendekap Piagam Biru Dambaan.

Terima kasih tim Gurusiana, MediaGuru dan tim admin FB MediaGuru.

#H32_Senin, 25 Mei 2020

#Lombok Barat_ di rumah saja

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lanjutkan, heee keren menewen tulisannya

25 May
Balas

Aamiin terima kasih bunda

25 May

Ied Mubarok.

25 May
Balas

Ied Mubarok

25 May

Semoga piagamnya cepat datang

25 May
Balas

Siap laksanakan

08 Jun
Balas

biasanya piagam dari pengajuan berapa hari?? saya mau mengajukan Piagam Biru

26 May
Balas

Piagam Biru untuk tantangan 1-30 hari. Saya langsung pengajuan di hari ke 32 he he. Karena penasaran juga. Tapi terimanya kapan belum tahu.

26 May

Terimakasih informasinya bu semoga bs kami ikuti

25 May
Balas

Semangat terus bun

26 May

Terimakasih informasinya bu semoga bs kami ikuti

25 May
Balas

Insya Allah pasti bisa bu

26 May

Mantap bun, Mohon maaf lahir dan batin

25 May
Balas

Ya bunda sama sama maaf lahir batin

25 May

Sukses y..minal 'adin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin

26 May
Balas

Aamiin. Sama sama Bun. Maaf lahir batin

26 May

Mantap

25 May
Balas

Terima kasih

26 May

Lanjutkan

25 May
Balas

Siap laksanakan he he

26 May



search

New Post