Hidmi Gramatolina Ramdhayani

Guru SMK di Lombok Barat NTB. Lahir, 12 Juni 1983. Dari pasangan orangtua yang juga berprofesi pendidik. Bersama MediaGuru kembali menghidupkan bibit bibit baka...

Selengkapnya
Navigasi Web
SIAP SIAP WEBINAR MEDIAGURU II (Tantangan Menulis Gurusiana Hari Ke-6)
Sumber Foto : Grup FB Media Guru Indonesia

SIAP SIAP WEBINAR MEDIAGURU II (Tantangan Menulis Gurusiana Hari Ke-6)

Assalamu'alaikum. Semoga sahabat gurusianer selalu dalam keadaan sehat dan bahagia.

Seperti hari ini, salah satu hal yang membahagiakan bagi saya, adalah berada dalam grup Webinar MediaGuru II. Insya Allah kegiatan ini akan berlangsung besok, Kamis 30 April 2020. Kerjasama MediaGuru dan Indosat Ooredoo. Webinar 1 telah berlangsung pada 23 April 2020. Ternyata dalam grup WA ini ada juga pendaftar yang pernah ikut Webinar 1. Seru sekali sepertinya. Saya bersyukur, sudah berhasil daftar menjadi peserta. Bahagia sekali karena berebut kuota peserta. Maksimal 300 pendaftar pertama yang bisa mengisi form pendaftaran.

Namun, esok hari harus ekstra berebut kembali kuota masuk ke link webinar. Karena ternyata yang mendaftar sangat banyak. Berdasarkan informasi dari Bapak Mohammad Ihsan (Pemimpin Umum MediaGuru dan CEO Gurusiana), link zoom meeting webinar ini akan dibagikan dalam grup WA Webinar MediaGuru II sejak pukul 08.00 WIB. Kegiatan akan dimulai ontime pada pukul 09.00 WIB. Peserta yang dapat masuk link pun akan diseleksi ketat, jika nama pada akun zoom tidak sama dengan nama keanggotaan MediaGuru, maka harus bersabar di waiting room.

Ya Allah, semoga besok saya bisa masuk link webinar ini dengan mulus dan lancar. Agar dapat menyimak dan belajar secara langsung dari keynote speaker, yaitu Bapak Hamid Muhammad, M.Sc.,Ph.D (Plt.Dirjen PAUD dan Dikdasmen Kemdikbud). Narasumber lainnya merupakan guru penulis para alumni kelas menulis Sagusabu MediaGuru. Pasti banyak pengalaman dan ilmu yang akan dibagikan, khususnya terkait tema webinar kali ini "Berkarya di Tengah Corona"

Sampai jumpa besok ya, sahabat gurusianer yang kebetulan juga ikut webinar kali ini.

Bantu doa juga ya, agar saya bisa ikut dengan mulus dan lancar.

Oya, kegiatan ini bisa juga diikuti secara live di youtube.

Sampai Jumpa !

#H6_Rabu, 29 April 2020/6 Ramadan 1441 H

#Lombok Barat_Ramadan di RUMAH AJA

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post