Hidmi Gramatolina Ramdhayani

Guru SMK di Lombok Barat NTB. Lahir, 12 Juni 1983. Dari pasangan orangtua yang juga berprofesi pendidik. Bersama MediaGuru kembali menghidupkan bibit bibit baka...

Selengkapnya
Navigasi Web
SIAP TAYANG (Tantangan Menulis Gurusiana Hari Ke-4)
Sumber Foto : Doc.pribadi

SIAP TAYANG (Tantangan Menulis Gurusiana Hari Ke-4)

Assalamu'alaikum.

Selamat pagi gurusianer hebat.

Senang bisa menyapa dan saling mendoakan setiap hari.

Semoga Ramadan kali ini jadi yang terbaik bagi kita semua. Ramadan di tengah pandemi Corona. Semoga banyak hikmah yang dapat kita ambil. Aamiin.

Salah satu hikmah bagi diri saya, dapat ikut berperan dalam Gerakan Guru Tanggap Corona yang digagas oleh Bapak M.Yahya, guru SMK Negeri 1 Samarinda. Beliau seorang Duta Rumah Belajar Kemdikbud Tahun 2018. Meskipun hanya peran sederhana menjadi pembuat flyer/poster. Ya, sesuai kemampuan yang masih minim juga. Tapi sungguh sangat menyenangkan. Alhamdulillah, beberapa waktu lalu sempat menjadi moderator. Namun, belum siap jadi narasumber. He he

Kegiatan Guru Tanggap Corona ditayangkan live on youtube channel Rumah Belajar Streaming. Tayang setiap hari mulai pukul 08.00 Wib untuk jenjang SD, Pukul 09.30 Wib untuk jenjang SMP, Jenjang SMA dimulai pukul 13.00 Wib, dan jenjang SMK mulai pukul 15.00 Wib. Namun, selama bulan Ramadan ini, jadwal tayang berubah menjadi dua kali saja. Jenjang SD/SMP dimulai pukul 10.00 Wib dan Jenjang SMA/SMK/Umum tayang pukul 13.00 Wib. Tentu dengan narasumber, moderator dan tim yang berbeda-beda setiap harinya.

Contohnya kegiatan yang akan tayang pada hari Rabu, 29 April 2020 (Flyer di atas). Narasumber berasal dari Bandung dan Surabaya. Kegiatan Guru Tanggap Corona ini didukung penuh oleh PGRI Pusat, dan Komisi X DPR RI Bidang Pendidikan. Narasumber mendapatkan piagam penghargaan.

Gurusianer yang mau bergabung, wa saja ya. Terima kasih.

 

 

#H4_Senin, 27 April 2020/4 Ramadan 1441 H

#Lombok Barat_Ramadan di RUMAH AJA

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren

27 Apr
Balas

Terima kasih Bapak

27 Apr

Mantap jiwa.

27 Apr
Balas

terima kasih mb

27 Apr

Mantap Bu

27 Apr
Balas

Terima kasih bu

27 Apr

Keren dan.luar biasa

27 Apr
Balas

lanjuut sayang,,,, yuuk mangaat

27 Apr
Balas

Keren bu guru. Lanjutkan!

27 Apr
Balas



search

New Post