Hidmi Gramatolina Ramdhayani

Guru SMK di Lombok Barat NTB. Lahir, 12 Juni 1983. Dari pasangan orangtua yang juga berprofesi pendidik. Bersama MediaGuru kembali menghidupkan bibit bibit baka...

Selengkapnya
Navigasi Web
TENTANG RASA WEBINAR III (Tantangan Menulis Hari Ke-14)
Sumber Foto : WA Grup Webinar 3 MG

TENTANG RASA WEBINAR III (Tantangan Menulis Hari Ke-14)

Assalamu'alaikum. Selamat malam Sahabat Gurusianer Hebat.

Semoga senantiasa sehat dan bahagia.

Reportase Webinar III belum ya, besok saja he he.

Malam ini mau berbagi tentang rasa yang ada dari grup WA Webinar III. Ternyata grup ini rame, asyik, dan heboh. Lebih rame dari grup Webinar III. Selain itu, lebih kreatif juga.

Karena ketika webinar III, aplikasi Zoom Cloud Meeting yang digunakan dapat menampung 1.000 peserta, berbeda dengan webinar II hanya 300 peserta. Namun, yang menjadi topik seru para peserta webinar III di grup WA, karena ketika webinr berlangsung peserta tidak dapat melihat satu dengan yang lain. Padahal peserta yang didominasi ibu-ibu ini, sudah tampil maksimal he he (dandan cantik).

Muncullah kreativitas yang menghasilkan kolase foto-foto selfie para peserta oleh bapak Denny B dari SMA 87 dan penyunting video ibu Suryani Isnoel.

Terima kasih atas rasa ini, bahagia bersama.

#H14_Jumat, 7 Mei 2020/ 14 Ramadan 1441 H

#Lombok Barat_Ramadan di rumah aja

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Rasanya gak ilang2 ya Bu ikut webinar 3

09 May
Balas

Ya betul bun he he

25 May



search

New Post