GUNANTO MOTIVATRUST

Gunanto YPI Al Azhar Kebayoran Baru Jakarta FB : Gunanto Suprapto IG : mr.gunanto Channel Youtube : GUNANTO MOTIVATRUST...

Selengkapnya
Navigasi Web
556. BELI SATE GAK PAKE TUSUK

556. BELI SATE GAK PAKE TUSUK

Pada umumnya sate disajikan dalam bentuk tuauk. Daging ayam, kambing atau sapi dipotong kecil-kecil kemudian ditusuk dengan tusuk yang terbuat dari kayu atau bambu. Isi setiap tusuk berkusar antara lima hingga sepuluh ptong daging kecil. Selanjutnya sate itu di masak dengan cara dibakar. Ketika sudah matang, diberi tambahan bumbu penyedap yang terbuat dari kacang tanah atau kecap. Kesua bumbu tersedia untuk memberikan pilihan bagi lara penggemar sate. Biasanya sate dijual dalam bentuk porsi lengkap dengan nasi atau lontong. Ada juga penjual sate yang melakukan inovasi. Penjual itu menggunakan hot plate, semacam tatakan yang terbuat dari lempengan tembaga. Lempengan itu yang membuat sate tetap panas dan nikmat ketika disantap.

Bagaimana kalau beli sate gak pake tusuk? Apakah ada yang menjualnya? Ini pertanyaan menarik dna unik. Selama ini sate memang selalu pakai tusukan. Namun, sate juga bisa dibeli tanpa tusuk ketika kita reques. Sate itu akan dibajar hingga matang, dan disajikan dalam sebuah piring dengan cara dilepaskan dari tusuknya.

Unik kan? Kita dapat melakukan hal-hal unik untuk melayani keinginan konsumen.

Salam suskes, salam motivatrust

Jakarta,26 April 2022

Gunanto

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan yang luar biasa keren

26 Apr
Balas

Terima kasih Bu..salam literasi

26 Apr



search

New Post