GUNANTO MOTIVATRUST

Gunanto YPI Al Azhar Kebayoran Baru Jakarta FB : Gunanto Suprapto IG : mr.gunanto Channel Youtube : GUNANTO MOTIVATRUST...

Selengkapnya
Navigasi Web
557. BERSIH OTOMATIS

557. BERSIH OTOMATIS

Mesin cuci membuat pekerjaan mencuci semakin mudah. Pakaian kotor tinggal dimasukkan ke dalamnya. Kemudian ditambahkan sabun cair dan pewangi. Selanjutnya, dengan menekan tombol on, maka mesin cuci akan bekerja membersihkan kotoran pada baju. Mesin cuci itu bekerja dengan cara berputar bagian dalam mesin. Putaran mesin membuat baju ikut berputar. Gerakan berputar dan bolak-balik dalam waktu tertentu, mampu membersihkan kotoran yang menempel pada baju. Pada waktu tertentu, baju dalam mesin cuci beraih. Baju siap dikeluarkan dari sana dan siap untuk dijemur. Selagi mesin cuci bekerja, seseorang yang mencuci dapat mengerjakan pekerjaan lainnya. Mesin cuci memberaihkan pakaian secara otomastis. Mesin cuci memudahkan pekerjaan manusia.

Bagaimana kalau dalam diri kita ada mesin cuci itu? Menarik sepertinya. Semua kotoran dalam diri baik kotoran fisik atau psikis dapat bersih secara otomatis. Salah satu mesin cuci dalam diri kita adakah puasa. Puasa sangat baik untuk kesehatan. Saat berpuasa, tubuh melakukan regenerasi sel-ael tubuh. Akibatnya badan semakin bugar. Puasa juga memberaihkan kotoran hati dan pikiran. Dengan puasa, hati dan pikiran kembali jernih.Keduanya tidka lagi memikirkan hal-hal yang kotor.

Puasa ibarat mesin cuci. Selama puasanya baik, maka fungsinya juga baik. Oleh karenanya, seseorang yang berpuasa, perilakunya semakin membaik karena seluruh juwa raganya kembali bersih.

Salam sukses, salam motivatrust.

Jakarta,27 April 2022

Gunanto

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak. Salam literasi!

27 Apr
Balas



search

New Post