GUNANTO MOTIVATRUST

Gunanto YPI Al Azhar Kebayoran Baru Jakarta FB : Gunanto Suprapto IG : mr.gunanto Channel Youtube : GUNANTO MOTIVATRUST...

Selengkapnya
Navigasi Web
564. SYUKURI SAJA

564. SYUKURI SAJA

Hidup di dunia hanya sekali dan sebentar. Rugi kalau sengsaranya lebih banyak daripada senangnya, nestafanya lebih banyak daripada bahagianya. Maka, syukurilah apa yang ada daripada sibuk memikirkan apa yang belum ada.

Sesungguhnya, tidak bahagianya kita seringkali bukan karena tidak adanya harta, tidak sehatnya tubuh, tidak adanya pasangan dan anak, rumah, kendaraan, atau lainnya. Tidak! Nyaris semuanya kita punya. Hanya saja, hati kehilangan rasa syukur.

Adapun di antara penyebabnya adalah seringnya kita membandingkan kepemilikan nikmat duniawi dengan orang lain yang tampak lebih. Kita punya motor, tapi yang dilihat adalah yang punya mobil. Akibatnya motor yang kita miliki menjadi tidak ada harganya.

Maka, dalam masalah duniawi) lihatlah kepada orang yang berada di bawah kalian, dan jangan melihat kepada orang yang berada di atas kalian. Karena hal itu dapat menjadikan kalian tidak meremehkan nikmat Allah kepada kalian.

Salam sukses, salam motivatrust.

Jakarta, 4 Mei 2022

Gunanto

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post