Gunawan Sinulingga, S.Pd, M.Or

Inisiatif, Kreatif dan Percaya Diri Merupakan motto saya untuk menjadi sukses...

Selengkapnya
Navigasi Web
Go to Nasional O2SN SMP Cabor Pencak Silat

Go to Nasional O2SN SMP Cabor Pencak Silat

Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Utara mengucapkan selamat atas Prestasi yang diraih Pasha Angreni Hutabarat, Siswa SMPN 1 Na. IX-X pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Jenjang SMP.

Sesuai Surat Keptutusan Penetapan Peserta O2SN Tingkat Nasional Jenjang SMP Tahun 2022 yang dikeluarkan oleh Balai Pengembangan Talenta Indonesia, Pasha Angreni berhasil meraih Peringkat 2 Tingkat Provinsi untuk Cabang Pencak Silat Kategori Jurus Tunggal Putri dan selanjutnya akan melaju ke Tingkat Nasional mewakili kabupaten Labuhanbatu Utara.

Semoga di tingkat Nasional nanti, Ananda Pasha Angreni bisa meraih Medali Emas dan mengharumkan Nama Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Prestasi ini tidak lepas dari dukungan Kepala Dinas Pendidikan Labura bapak IRWAN, S.Pd, M.Pd dan Dedikasi para Pelatih yang terus berjuang dalam Pengembangan Talenta siswa-siswi kita khususnya dalam Bidang Olahraga.

By Coach Gugun Charo

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

05 Aug
Balas

Terima. Kasih ibu

06 Aug



search

New Post