Guru SSelayarr

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
TERJERAT CINTA LOKASI GURU SD DI PATI PILIH KABUR DENGAN SELINGKUHANNYA

TERJERAT CINTA LOKASI GURU SD DI PATI PILIH KABUR DENGAN SELINGKUHANNYA

Terjerat Kisah Asmara dengan Oknum polisi, Ratna Sarumprit kabur - Seorang Oknum Guru SD , sengaja tipu daya suaminya demi memperjuangkan karir kekasih gelapnya , seorang oknum Polisi Polres Pati, agar naik Pangkat . 11/11/2011. Karena terjerat kisah asmara daun pisang, Oknum Guru inisial “R “ tugas di SD 03 Tambakromo, Dinas Pendidikan Kabupaten Pati, sengaja Kabur dari Rumah tinggalnya desa Karangkonang rt 4 rw01, Winong , Pati , Jawa tengah, setelah menguras semua asset suaminya dengan memperdayanya. Semula semua keinginan , mulai minta dikuliahkan D2 PGSD di Disdik winong, dituruti dan dukung i oleh suaminya selama 13 tahun itu , termasuk minta izin turut bekerja sebagai Guru wiyata di beberapa SD juga dikabulkan , lalu sekitar tahun 2010 diterima sebgai PNS dan kebetulan ditempatkan di Tambakromo , tempat dimana kekasihnya juga di sana. Aksipun dilakukan , mempersiapkan, semua barang- barang dikemasi, surat surat di pindah tempat di Rumah Hanifah samiyono , Karangkonang, menurut keterangan Yang bersangkutan sendiri , setelah semua diberesi lalu dipindah ke rumah Bongkrek (B) di tambakromo 11/11/2011 sekitar terjadi jam 02 .00 dini hari . Indikasi bahwa B yang juga sudah 12 tahun tak harmonis hubungannya dengan Istrinya Rini ( Rn). RS yang dibilang berparas cantik dan menarik, menjadi pembicaraan di kalangannya guru-guru dan Pejabat Dians , makin membabi buta rekayasanya dengan melakukan aksi seolah-olah di culik di tengah jalan dilakukan beberapa orang tak dikenal, lalu dibawa kabur dan sampai dengan sekarang tidak jelas Tempat domicilinya.

Merasa tertipu dan dikibuli kemudian Korban (DK) melapork ke Polsek Terkait , Polres PATI, Polda Jawa Tengah, Bahkan kepada Lembaga Negara ( SESNEG) , namun laporannya ditanggapi ringan dan tak membuahkan hasil. DK yang semua adalah pekerja keras dan bekerja sebgai Guru di beberapa SMK dan MA swasta di wilayah Winong dan Gabus, menyesalkan Polres Pati yang tidak menanggapi laporannya tersebut dan malah mengkriminalisasi kasusnya . sedangkan RS yang merasa naik daun dan mendapat angina surga dari B , lenggang kangkung karena semua laporan DK mentah. Setelah dirunut kronologi kejadian , didapat keterangan dari sumber terpercaya yang tidak mau disebut media membenarkan “ bahwa 2 tahun sebelum aksi kaburnya , RS memang menjalin hubungan gelap dengan Oknum Polisi putra seorang paranormal yang tinggal di tambakromo , dan dengan anaknya di tempatkan di kamar sempit, pengap, dan kalau hujan atapnya bocor, dan disekap disana selama 2 tahun dengan anaknya “ Kata seorang Guru SD Godo 1 (SM), lalu keterangan dikuatkan “IS” dan “MR” Oknum Guru SD Sugihan membenarkan semua Penyimpangan Perbuatan RS tersebut , emngungkap hubungan mesumnya dengan Oknum POlsek Sukolilo PATi Tersebut secara terbuka kepada Teman-temannya, tanpa merasa malu “.(13/10/2018) dikisahkan kepada juru bicara Korban an. Hartini Wirafajar KUB Arum Taylor Pucakwangi . Keterangan ditambahkan Ibu Endang Imam ,oknum Guru di SD 1 Tambakromo dimintai keterangan Bratapos , 13/02/2018, dirumahnya mengenai sepak terjang RS , Bu end. membenarkan aksi perbuatan Bejat Oknum Guru SD dan Oknum Polisi tersebut karena sudah santer diberitakan di RTnya, namun Kami Malu untuk melihatnya saja , berdasarkan keterangan dari RS( ratna Sarumpit)ini menyatakan sebaliknya , bahwa katanya selama rumah tangga dengan suaminya mendapat tekanan dan KDRT , selain itu sekarang suaminya katanya menderita gangguan Jiwa dan diborgol , dirantai di tiang rumahnya dan ibunya juga menderita serupa , dan dari keluarga yang gila semua “ menyadur pernyataan RS , Bu end. Sebagai teman deket nggak mau direpotkan. Begitu pula Sukowati , bendahara Dinas Pendidikan Tambakromo , sudah berkali kali memperingatkan kepada RS agar menghargai suami bagaimanapun keadaannya . namun aksi kejahatan itu tetap saja dilakukan oleh RS. Berdasar kesimpulan sementara oleh investigator Baratapos.com , kuat dugaan aksi yang dilakukan oleh Rs tidak hanya mengorbankan Suaminya Saja , namun dipastikan ada korban berikutnya , hanya saja tidak berani mengaku dan melaporkan kepada yang berwajib. Bahwa kejadian diduga sudah dirancang rapi sebelumnya dengan sindikat mafia , sejak 2003, yang membuat alibi sudah ada gesekan, masalah dalam rumah tangganya dan beralasan tidak harmonis , namun oleh DK rumor itu tak terlalu di hiraukan, karena perasaan cinta pada istrinya dan sayang pada anak-anaknya , apapun yang terjadi akan mempertahankan Rumahtangganya , demikian keterangan Hartini. Kecurigaan itu mencuat dan baru diketahuinya setelah aksi persekusi dan penculikan terjadi di mojolawaran gabus 11/11/2011. Dimana RS di culik dan dibawa kabur oleh B, sejak itu Dk menderita trauma dan stress,Bratapos ( selanjutnya melalui media stream, baik viral di facebook, Youtube , tweeter., maupun surat – surat Korban mengadukan akan hal ini dengan harapan mendapat Keadilan, dan agar supaya ditanggapi dan ditindaklanjuti oleh yang berwajib, dan yang bersalah dapat diproses Hukum yang berlaku.

“ kasus tersebut sampai dengan sekarang belum ada Keterangan resmi yang jelas ,baik dari Dinas pendidikan tambakromo , maupun Pati , karena Oknum guru ini berada dalam naungan instansi Pendidikan. Dan Penanganan serius dari POLRES Pati sebagai ankum oknum polisi ins. BB tersebut “ Pungkas BU Hartini.

( Sholihul Hadi Bratapos _ Pati 2019 )

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post