Gusmawitri

Iit panggilannya sehari-hari lahir dari keluarga besar 7 bersaudara. Ia merupakan anak ke-6 dari seorang petani dan guru MDA atau lebih tepatnya guru mengaji. I...

Selengkapnya
Navigasi Web

Rasa Muak Menghampiri (Tantangan ke 72)

Kehidupan manusia adakalanya seperti menempuh perjalanan perbukitan. Kadang menanjak tinggi dan terkadang menurun. Begitu pula semangat dalam berorganisasi. Kemaren sewaktu mendapatkan penawaran untuk bergabung dalam komunitas literasi , diawal perkenalan para pendirinya langsung memberikan ultimatum yang isinya seakan dipaksa untuk bisa melakukan sesuatu.

Hal ini tentu saja merasakan hal yang dipaksa. Padahal belum melakukan apa-apa dan belum memperkenalkan apa dan kemana arah tujuan organisasi yang belum berkembang.

Serasa muak dan sebel ketika dirasakan sesuautu yang membuat hati ini untuk tidak lagi terlibat dalam organisasi yg masih baru akan dikukuhkan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post