Gusmawitri

Iit panggilannya sehari-hari lahir dari keluarga besar 7 bersaudara. Ia merupakan anak ke-6 dari seorang petani dan guru MDA atau lebih tepatnya guru mengaji. I...

Selengkapnya
Navigasi Web

Resah dan Gelisah (Tantangan ke 76)

Dalam beberapa minggu terakhir rasa gelisah kian hadir dalam diri ini. Rasa ini dirasakan disaat menjelang tidur malam. Padahal sudah dibaca surat pendek, surar Al-Fatihah serta naca do'a menjelang tidur. Namun rasa gelisah tidak juga kunjung hilang.

Baca Al-qur'an pun sudah dibacakan, namun hanya ketika selesai shalat Maghrib. Apakah Allah menghadirkan rasa kegelisahan ini sebagai pertanda bahwa Allah menyuruhku untuk lebih banyak beribadah lagi? Mungkin iya juga karena aku hanya menyibukkan waktu untuk karier dan urusan dunia saja sedangkan amalan yang ingin aku bawa nanti kelak juga sebagai penolongku hanya sekedarnya saja.

Terimakasih Allah mungkin dihadirkan rasa gelisah ini sebagai peringatan bagiku untuk lebih menibgkatkan lagi ibadahku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga ada hikmahnya, Bunda. Tetap semangat. Salam literasi

28 Mar
Balas

Salam literasi, Pak

28 Mar
Balas



search

New Post