Gusrimeizelni,S.Pd.I

Guru BK SMPN 1 Kec. Guguak Kabupaten Lima Puluh Kota...

Selengkapnya
Navigasi Web
2 TAHUN PERJALAN HANIFAH SANG PEJUANG

2 TAHUN PERJALAN HANIFAH SANG PEJUANG

04 02 2019 - 04 02 2020

04 februari adalah hari bersejarah dalam kehidupan putri ku hanifah. Semenjak di vonis dokter hanifah menderita sakit leukimia, semua kehidupan yang dijalannya berubah.tidak ada lagi terpancar senyum di wajah hanifah. Semua berubah jadi air mata.

Semenjak itu semua aktifitas yang di jalani hanifah juga berubah. Hanifah kehilangan masa masa sekolah, masa bermain sama teman selayaknya anak seusianya. Hari - hari di jalani hanifah penuh dengab perjuangan. Untuk sembuh dari sakit leukimia ( kanker darah ) harus mengikuti pengobatan kemoterapy. Semenjak itu hanifah menjalani pengobatan kemoterapy agar sel kanker di tubuhnya nati dan tidak berkembang.

Untuk menjalani pengobatan kemotarapy tidaklah senuda yang di bayangkan. Banyak kendala dan rintangan yang harus di hadapi hanifah . Obat kemo yang kita tahu sangat berbahaya dan panas, sehingga saat menetes kekulit bisa membuat kulit terbakar. Bukan itu saja, hanifah harus bisa melawan efek kemo yang menyiksak tubuh munggilnya. Selama menjalani kemoterapy banyak hal yang di alami hanifa, dari mulai merasa mual, muntah dan sampai kehilangan nafsu makan, tidak membuat hanifah patah semangat.. Dengan semangat yang kuat dapat membuat hanifah bertahan.

Alhamdulillah, 2 tahun hanifah berjuang semua berjalan dengan lancar. Sekarang kehidupan hanifah sudah mulai normal kembali. Hanifah sudah bisa kembali sekolah dan bermain. Walau aktifitas yang dijalani hanifah sekarang tidak sebebas anak - anak pada umumnya, karena kegiatan yang dijalani harus dibatasi agar hanifah tidak kelelahan. Hanifah selalu semangat dalam menjalani pengobatan, tidak ada sedikitpun terbesit di hatinya untuk menyerah. Demi meraih kesembuhan apapun rintangan selalu di jalani dengan ikhlas dan sabar.

Perjuangan hanifah sang pejuang masih panjang, untuk terbebas dari penyakit leukimia butuh waktu yang panjang. Semoga hanifah jadi pemenang dalam berjuang. Semoga hanifah sampai kegaris pinis dan jadi pemenang dalam berjuang.

Tetap semangat dan selalu optimis, itulah yang dilakukan hanifah sang pejuang. Dengan semangat yang tinggi dapat membuat para penderita kanker bisa bertahan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin, tetap semangat ya dek Hanifah.. Dek Hanifah pasti bisa melalui ujian ini. Semangat sayang, hanifah pasti menang.

04 Feb
Balas

Aamiin....Makasih bunda

05 Feb

Aamiin ya Allah...kita juga semangat ya Bun, cerita kita hampir sama bun,anakku juga masih berjuang melawan penyakitnya,padahal umurnya baru 2,5 tahun. Insha allah anakanak kita akan menjadi anak hebat,aamiin Rob

05 Feb
Balas

Aamiin...

05 Feb



search

New Post