Gusrimeizelni,S.Pd.I

Guru BK SMPN 1 Kec. Guguak Kabupaten Lima Puluh Kota...

Selengkapnya
Navigasi Web
SARASA

SARASA

Di Kabupaten Pesisir Selatan tepatnya di Kecamatan Batang Kapas, di sana ada kampung yang bernama koto gunung. Di desa koto gunung di huni oleh penduduk yang cukup padat, kehidupan masyarakat pada umum nya bertani. Suasana hutan yang begitu sejuk dan sawa sawa yang luas membuat penduduk nyaman dan hidup tentram.

Di salah satu tempat pertanian penduduk yang jarak tidak terlalu jauh dari perkampungan, di sana ada air terjun tiga tingkat yang begitu indah. Air mengalir dengan jernih di iringgi suara burung yang begitu indah membuat kita yang berada disana merasa damai.

Air terjun sarasa tidak begitu banyak di ketahui orang, pada umumnya yang tahu hanya para petani yang memiliki sawa dan ladang di sekitar air terjun sarasa. Tempat ini bisa menjadi objek wisata yang menarik karena masih asri.

Bagi yang mau berkunjung dan menikmati suasana alam yang alami, air terjun sarasa siap memanjakan pengunjung, dengan suasana alam yang asri dapat menenangkan hati...

Bagi yang pernah berkunjung ke kabupaten pesisir selatan, tidak akan kecewa dengan objek wisatanya. Tidak salah kalau kabupaten pesisir selatan di juluki negeri sejuta pesona. Di setiap desa atau kampung di pesisir selatan memiliki tempat wisata begitu indah, salah satunya di desa koto gunung.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post