Gusti Istiani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KESAN KELAS MENULIS SAGUSABU
KESAN KELAS MENULIS SAGUSABU SMP NEGERI 30 JAKARTA

KESAN KELAS MENULIS SAGUSABU

Pertemuan pagi itu membuat aku sudah mempersiapkan diri dari malam hari. Menyuci pakaian yang sudah 1 minggu tertunda. Pagi sudah berbenah, maka siap berangkat.

Aku tahu, bisa jadi pulang akan sore, karena itu aku harus menyelesaikan semua urusan rumah. keingintahuan soal menulis, maka kuluangkan waktu libur untuk menghadirinya.

Selain itu, aku kangen dengan teman-teman lama dari SMP Negeri 277 Jakarta, inilah waktu yang tepat untuk berjumpa dengan mereka.

Oh Alhamdulillah, kulihat teman-teman dalam keadaan sehat lahir dan batin, Syukurku dalam hati. Kegiatan berlangsung seru, baru diawali pembicaraan yang dilakukan oleh Pak Ihsan, semakin membuat penasaran. Ditambah lagi dengan pembicara kedua oleh pak Eko, semakin mengasyikkan. Saking asyiknya, Isoma tiba. Aku turun tangga bersama dengan pak Acep teman satu sekolah, sambil berjalan kami ngobrol, aku bilang sama pak Acep, "pak, ternyata selama ini tulisan kita banyak yang salah, ya?." Pak Acep, "iya benar," angguknya. "Terutama tulisan kita dan tanda baca yang kita kirim melalui WA, itu juga banyak salah," tegasku.

Terus berjalan menelusuri selasar lantai dasar.

Sampai pada akhirnya aku memberhentikan pembicaraan, karena kita punya tujuan yang berbeda. Pak Acep menuju Masjid dan aku masuk keruang guru. Hehehe:)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post