GUSTRYARNI S.S

Lahir di Pekanbaru, 20 Agustus 1970. anak ketiga dari 6 orang adek beradik. ayah seorang pensiunan PNS yang telah meninggal dunia pada bulan februari 2008, Ibu ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Duka Berselimut Darah

Tantangan Gurusiana hari ke

Berita duka itu kubaca saat bangun dipagi ini. Kiriman wa dari alumni berisikan Innailaihi wa innailaihi rojiun. Disana tertulis nama "Ancha Regesta" mahasiswa semester 7 di Poltek Batam. Saya mencari tahu siapa Ancha ini, ternyata alumni di sekolah saya mengajar yang merupakan angkatan ke...

Kecelakaan lalu lintas yang membuat dirimu terpental dan masuk kolong dump truk. Dengan luka yang tak seberapa dilihat dari foto-foto yang berseliweran di Instagram. Mungkin luka itu adanya di dalam tubuh .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga Alm mendapat terbaik disisi Allah Swt. Aamiin.

18 Jan
Balas



search

New Post