GUSTRYARNI S.S

Lahir di Pekanbaru, 20 Agustus 1970. anak ketiga dari 6 orang adek beradik. ayah seorang pensiunan PNS yang telah meninggal dunia pada bulan februari 2008, Ibu ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Edisi Liburan

Tantangan Gurusiana hari ke 8

Dengan bermodalkan dua juta kurang lima puluh ribu, kami sudah bisa menikmati perjalanan elama tiga hari tiga malam. Mengisi liburan sambil menikmati suasana di negeri orang.

Tulisan ini masih lanjutan dari edisi liburan. Sesampainya kami di kota Malaka, kami hanya ingin menaiki menara tameng sari yang ada ditengah kota. Menara yang tingginya lebih kurang seratus meter, dengan harga tiket dua puluh ringgit untuk orang dewasa atau enam puluh ribu uang kita.

Sebelum menaiki menara tak lupa kami mengisi kampung tengah di kedai makan sebrang menara. Setelah selesai makan kami menyeberang untuk membeli tiket. Nah tiket sudah ditangan kami tinggal mengantri untuk bisa masuk ke dalam ruangan berkaca. Dari dalam ruangan itulah kami dibawa naik menara secara perlahan sambil menikmati kota Melaka dari ketinggian. Waktu yang diperlukan hanya dua puluh menit saja.

MasyaAllah pemandangan yang cantek dan molek rasa rindu untuk balik ke Melaka lebih besar karena disin ada rumah saka yang terkenal bagi warga Indonesia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post