GUSTRYARNI S.S

Lahir di Pekanbaru, 20 Agustus 1970. anak ketiga dari 6 orang adek beradik. ayah seorang pensiunan PNS yang telah meninggal dunia pada bulan februari 2008, Ibu ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Malam Pembukaan MTQ ke XXXII Tingkat Kecamatan Sagulung

Tantangan Gurusiana ke 29

Acara pembukaan MTQ ke 32 Tingkat Kecamatan Sagulung malam ini sungguh sangat meriah. Persiapan yang telah dilakukan selama dua hari ini di arena MTQ sungguh amat melelahkan.

Diawali dengan acara defile setiap kelurahan dengan musik drum band dari bahana suara gemilang oleh siswa siswi SMPN 9 membuat takjub para penonton disusul dengan tari persembahan dan juga tari kolosal menambah riuh suasana.

Kembang api menandai acara pembukaan MTQ sekaligus pemotongan pita di bawah pimpinan bapak Jefridin sekretaris Dinas pemko Batam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post