GUSTRYARNI S.S

Lahir di Pekanbaru, 20 Agustus 1970. anak ketiga dari 6 orang adek beradik. ayah seorang pensiunan PNS yang telah meninggal dunia pada bulan februari 2008, Ibu ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pertemuan Pertama di Bulan Januari

Tantangan Gurusiana hari ke 21

Haul Akbar se- Kota Batam yang ke 14 telah dilaksanakan hari ini Minggu 21 Januari 2024, bertempat di Mesjid sultan Agung Riayatsyah. Dengan mengundang masyarakat umum serta para OPD beserta staf tak ketinggalan para pendidik dari tingkat Paud sampai tingkat SMP baik sekolah swasta maupun negeri. Untuk meramaikan jamaah mesjid yang bisa m nampung dua puluh ribu orang, siswa SMPN yang berada disekitar mesjid juga hadir.

Moment yang hanya sekali setahun diadakan, kesempatan saya untuk membuat pertemuan kumpulan guru-guru yang pernah mengajar di SMPN 9. Baik yang sudah purna maupun yang hanya mutasi ke sekolah lain.

Pertemuan pertama di awal bulan Januari yang telah kami sepakati dua bulan lalu, mungkin terkesan mendadak. Akan tetapi waktu dan kesibukkan para anggota sehingga tertunda satu Minggu. Tapi tak mengapa karena komitmen kami seberapa yang datang dan bisa tidak jadi masalah. Yang penting iuran bulanan berjalan lancar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post