GUSTRYARNI S.S

Lahir di Pekanbaru, 20 Agustus 1970. anak ketiga dari 6 orang adek beradik. ayah seorang pensiunan PNS yang telah meninggal dunia pada bulan februari 2008, Ibu ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tahun Baru 2024

Tantangan Gurusiana hari ke 1

Berbagai cara orang merayakan Tahun Baru 2024, mulai dari bakar-bakaran seperti bakar ayam, jagung, ubi dan lainnya. Ada yang nongkrong di cafe sambil mendengarkan alunan musik dan nyanyian dari seorang penyanyi,. Ada juga yang pergi menginap di cotage bersama keluarga, sahabat atau tetangga yang satu pemahaman dalam arti kata bisa saling berbagi cerita.

Bahkan berduyun-duyun orang mendatangi alun-alun yang berada di tengah kota untuk menyaksikan pertunjukan konser artis ibukota. Suara dentuman mercon dan petasan terdengar dimana-mana serta percikan kembang api menerangi langit yang kelam sehingga menimbulkan beragam cahaya.

Nah saya sendiri menyambut tahun baru berkumpul bersama komunitas sepeda Sagosa sambil mendengarkan pengajian rutin setiap bulannya yang diadakan komunitas. Ceramah agama oleh ustadz Agus salah seorang anggota dari Sagosa.

Dari ulasan yang saya dengar dalam ceramah singkat beliau adalah pertama jadilah kita manusia yang penuh dengan ketakwaan serta ridho Alloh SWT yang paling utama.

Selamat tahun Baru 2024

Batam, 1 Januari 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post