GUSTRYARNI S.S

Lahir di Pekanbaru, 20 Agustus 1970. anak ketiga dari 6 orang adek beradik. ayah seorang pensiunan PNS yang telah meninggal dunia pada bulan februari 2008, Ibu ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Titik Akhir Jenjang Karir

Tantangan Gurusiana hari ke 20

Nemu foto-foto cantik para purnabakti PTK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan di FB salah seorang ibu yang sangat saya kenal namanya ibu Budiyarti biasa dipanggil Bu Iyet. Selain ibu Iyet ada juga Bu Nurmi, Ibu Butet, Ibu afrina tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada mereka yang tak dapat saya sebutkan satu persatu nama.

Ibu-ibu guru tangguh hebat kini sudah memasuki masa pensiun berarti enam puluh tahun sudah usia mereka. Dimata mer ka terpancar rasa kebahagiaan terlepas dari beban mengajar yang dulu dihadapi setiap hari.

Saatnya kini mereka bisa menjalani kehidupan tanpa ada nya perintah harus begini, harus begono. Ah jadi ingat pengin seperti mereka bisa berjalan dan berkumpul bersama.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap tenan

21 Jan
Balas



search

New Post