Guswita

Biografi Penulis Nama lengkap penulis Guswita, dilahirkan di Nagari Koto tangah Simalanggang kecamatan Payakumbuh kabupaten Lima Puluh Kota Sumatera Ba...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gadget

Gadget

Gadget

#Tantangan ke20 Menuju 365 Gurusiana

Gadget alias android saat ini menjadi kebutuhan pokok manusia. Terutama siswa-siswi dalam proses pembelajaran. Namun akhir akhir ini gadget sangat menghawatirkan semua pihak terutama orang tua dan guru. Banyak peralihan sikap dan nilai-nilai yang mulai terlihat pada buah hati seiring dengan android ini. Bagi banyak orang tua hal ini mengharuskan mereka mebgambil tindakan tegas dengan menyita HP dan memberikan hanya beberapa menit saja kepada buah hati. Walaupun sangat ditentang keras oleh anak, namun hal ini cukup dapat mengontrol kebiasaan anak yang ketagihan dengan android. Untuk hasil belajar anakpun cukup memuaskan.

Yang juga sangat kita khawatirkan adalah kepada anak anak yang orang tuanya tidak menyadari perubahan sikap dan mental anaknya oleh android ini. Mereka membiarkan anaknya hanyut dan larut dalam pengaruh android. Nilai Pembelajaran yang hancur. Memang di zaman digital ini orang tua harus disiplin dalam mengawasi buah hati supaya tidak menyesal dikemudian hari.

Bagaimana dengan anak anda?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post