Guswita

Biografi Penulis Nama lengkap penulis Guswita, dilahirkan di Nagari Koto tangah Simalanggang kecamatan Payakumbuh kabupaten Lima Puluh Kota Sumatera Ba...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kisah Ninong

Kisah Ninong

#Tantangan ke-10 Menuju 365 Gurusiana

Ninong adalah seekor kucing jantan yang berusia 2 tahun. Ninong memiliki hobi suka meong-meong. Walaupun sedang makan dan minum Ninong tetap meong-meong. Ninong meong-meong dari siang sampai tengah malam. Itu sangat mengganggu para tetangga. Sekarang musim kawin telah habis. Ninong memang tidak suka meong meong lagi. Pasalnya Nino sekarang lagi sakit. Nafsu makan Ninong pun berkurang drastis.

Ternyata sekarang memang banyak kucing yang sakit. bahkan ada tetangga yang memiliki 3 ekor kucing, ketiganya mati setelah salit. Walaupun Ninong heboh setiap hari tapi pemilik Ninong tetap sayang kepada Ninong. Pemilik Ninong berharap Ninong bisa sehat kembali seperti sediakala

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post