Guswita

Biografi Penulis Nama lengkap penulis Guswita, dilahirkan di Nagari Koto tangah Simalanggang kecamatan Payakumbuh kabupaten Lima Puluh Kota Sumatera Ba...

Selengkapnya
Navigasi Web

Masker

Masker

#Tantangan ke 18 menuju 365 gurusiana

Pada Zaman ini kata-kata masker begitu hits. Baik masker penutup wajah, maupun masker mempercantik wajah. Kita tidak akan membahas masker yang berhubungan yang covit-19. Masker yang kita maksud disini adalah masker yang dipergunakan oleh ibu-ibu dan remaja putri supaya wajah yang kelihatan lebih kinclong.

Beberapa bahan masker yang dapat dimanfaatkan tanpa harus mengeluarkan biaya mahal. Di antara bahan tersebut adalah pasta gigi. Pasta gigi ternyata mampu untuk dijadikan sebagai bahan merawat kulit wajah. Yang diajurkan di sini adalah pasta gigi herbal alami. Pemakaian masker ini sekitar satu sampai dua setengah jam. Dan bisa dipergunakan 4 kali dalam 1 bulan. Hasilnya cukup memuaskan. Wajah kelihatan putih cerah dan bersih. Apa yang diharapkan oleh ibu-ibu dan remaja putri akan berhasil. Caranyapun juga sangat sederhana. Cukup dengan mengoleskan secara merata ke wajah. Selamat mencoba.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap.. tp tantangan ke 18... woow, lanjutkan

14 Mar
Balas

Iya Pak. Sering jungkir balik tantangannya.

14 Mar



search

New Post