Guswita

Biografi Penulis Nama lengkap penulis Guswita, dilahirkan di Nagari Koto tangah Simalanggang kecamatan Payakumbuh kabupaten Lima Puluh Kota Sumatera Ba...

Selengkapnya
Navigasi Web

Orang Dalam

Orang Dalam

Sudah menjadi rahasia umum tentang sebutan orang dalam. Orang dalam yaitu orang yang membidangi suatu pekerjaan yang dapat membantu orang orang tertentu terkait dengan pekerjaannya, tempat kerjanya atau segala sesuatu yang berhubungan dengan instansi tempat kerjanya.

Peranan orang dalam memang memberikan banyak kontribusi dalam memperlicin suatu urusan sehingga urusan seseorang cepat kelar dan tuntas.

Masalahnya sekarang tidak semua orang memiliki kenalan, famili atau sahabat orang dalam untuk urusannya. Hal ini mengakibatkan ketimpangan dalam urusan.

Di zaman orde baru sering dikenal dengan kata-kata KKN, korupsi, kolusi, dan nepotisme. Ternyata setelah orde baru tumbang, KKN malah tidak pernah lenyap bahkan terus bermetamorfosa dengan anggun dan sombongnya.

Dalam Islam cukuplah hasbunallah wa nikmal wakiil. Nikmal maula wa nikmannasir. Biar Allah saja yang menetapkan manusia pilihan yang tepat untuk membantu seseorang dalam urusannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasannya tentang orang dalam sangat menarik Bunda. Terima kasih

13 Jun
Balas

Sama sama Bu...salam literasi

13 Jun



search

New Post