Guswita

Biografi Penulis Nama lengkap penulis Guswita, dilahirkan di Nagari Koto tangah Simalanggang kecamatan Payakumbuh kabupaten Lima Puluh Kota Sumatera Ba...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tanda-tanda Istri Selingkuh

Tanda-tanda Istri Selingkuh

#Tantangan ke-22 Menuju 365 Gurusiana

Kemajuan zaman memang tidak bisa dielakkan. Dampak kemajuan zaman tersebut juga ikut mempengaruhi manusia. Kemudahan dalam segala akses memicu kemandirian laki-laki dan wanita.

Kemandirian wanita baik yang remaja maupun yang sudah menikah menyebabkan terjadinya pergeseran peranan dalam kehidupan. ujung-ujungnya banyak pasutri yang merasa terabaikan oleh pasangan.

Hal semacam ini tentu akan berujung kepada pelarian yang tidak sehat. Pelarian yang tidak sehat ini sangat ditakuti oleh kedua pihak pasutri, namun banyak juga yang terjebak dan hanyut di dalamnya sehingga terjadilah perselingkuhan.

Untuk pasutri yang ingin kehidupan rumah tangganya langgeng, perlu untuk mengetahui bagaimana cara mendeteksi pasangan jika ia selingkuh. Terutama bagi suami yang ingin menjaga kehormatan keluarganya dan kehormatan istrinya.

Lalu apa indikasi seorang istri selingkuh? Nampaknya benar kata CEO Media Guru Bapak Mohammad Ihsan bahwa sulit untuk mengetahui jika kita tidak pernah mengalami dan semoga saja tidak akan pernah mengalaminya. Sebab dalam agama Islam sebagai agama yang penulis anut, selingkuh itu dosa yang sangat besar yang akan menghancurkan kita dunia akhirat.

Jadi lebih baik mari sama-sama berusaha menjaga diri dan menjaga pasangan hidup kita dengan sebaik-baiknya.

Salam literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Setuju, salam Literasi

16 Mar
Balas

Salam literasi kembali Bu.

17 Mar



search

New Post