Habibah

sebenarnya aku tidak begitu yakin, jika aku lahir di tahun 1991 saat bulan agustus dan di tanggal 23, ntahlah aku hanya tidak suka angka di tahunnya sehingga ak...

Selengkapnya
Navigasi Web

MENEMBUS RINTIK

Sejenak kaki terhenti, memastikan mataku sedang tak salah menangkap fokus ini, menyaksikan rangkulan manja pada pinggangnya yang ramping, dan senyuman nya yang sangat memikat. Sesaat waktu terasa terhenti, bahkan kakiku lupa untuk memilih berlari, yang bekerja saat ini adalah jantungku yang terus berdetak dengan ritem yang tidak sesuai.

Sapaan rintik hujan tak bisa membuatku terperanjat, bahkan air mata milikku ikut beriringan di antara basah, menyatu memperkenalkan jatuh nya dalam getir menagan sakit. Di balik kesaksian di sore ini, ku manemukan jawaban, tentang kepastian dari semua kisah yang tinggal menunggu di akhir babnya. Meski berakhir sad ending, setidaknya ku tak terus membiarkan impianku berguling meraihmu, setidaknya tanda tanya itu terhenti, walaupun dengan sayatan luka yang begitu perih.

Berat, langkah yang harus kupilih. Menembus rintik yang sudah berubah jadi serbuan hujan dengan dentupan petir yang memekik. Meninggalkanmu bersama wanita menawan itu, tak semudah jatuhnya tetesan bening yang sudah menyatu dengan deraian air yang sangat deras.

Manusia memiliki kuasa dalam menentukan pilihan, membiarkan disakiti terus bersama, atau memilih pergi mencari bahagia. Kini tak ada alasan untuk terus menorehkan bab akhirnya, biarlah ia kosong tanpa satu kata lagi, cukuplah kenangan yang sempat tercatat itu menjadi penggalan kisah yang harus dilupa. Tuhan terima kasih atas sakit ini, terima kasih telah menyeret ku ke daratan, meinggalkan air yang penuh dnegan racun yang menyakitkan, dan ku yakin luka itu akan dapat pulih saat berniat untuk di obati.

#TANTANGAN GURUSIANA HARI KE- 13

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jadi ikut terhanyut membacanya

18 Feb
Balas

Diksi yang menawan. Mohon ijin follow. Salam literasi

11 Feb
Balas

Bagus sekali, sukses selalu dan salam literasi

11 Feb
Balas



search

New Post