Habibah

sebenarnya aku tidak begitu yakin, jika aku lahir di tahun 1991 saat bulan agustus dan di tanggal 23, ntahlah aku hanya tidak suka angka di tahunnya sehingga ak...

Selengkapnya
Navigasi Web

UKIR JATI DIRI

Matahari bekerja setiap hari, tanpa peduli anggapan yang mencibir, tatapan yang sinis. Yah hidup seharusnya begitu,tak peduli kritikan dan anggapan siapapun, lakukanlah selama itu tidak membebani orang lain, dan tidak salah pada aturan agama dan juga bersosial.

Tak perlu memaksakan diri agar semua terlihat sempurna bagi orang lain tapi kamu menahan siksa karena kepura-puraan, berlakonlah apa adanya sesuai mampu yang bisa kamu tampilkan, karena ketika terus memaksakan diri, yang ada mereka semakin menjadi-jadi dan kamu semakin kehilangan jati diri.

Bahagia itu punya ruang yang berada dalam genggaman dan kontrolmu, dia tak jauh karena namun dia tak terlihat. Dia berdenyut walau tak bergetar. Selama ini dia terabaikan oleh dua pasang mata milik orang lain, yang belum tentu memberikan penilain tulus.

Tenangkan hangat yang terus menderu lewat aliran nafasmu, rebahkan rasa lelah sepanjang waktu yang menyita masa senggangmu, pejamkan mata untuk bisa melihat bahwa dunia begutu baik untuk dinikmati dengan cara pandangmu sendiri bukan orang lain

#TANTANGAN GURUSIANA HARI KE-9

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasaanya keren bunda. Salam kenal. Izin sy follow ya

02 Feb
Balas

Ulasannya mantap bunda. Sehat dan sukses slalu

02 Feb
Balas



search

New Post