Hadiatus Sarifah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tugas yang tak kunjung usai

#tantangan guru menulis hari ke-2

Lelah, aku sangat lelah. Ingin rasanya terbebas dari tugas, ingin menikmati kebersaman dengan keluarga terutama anakku. Ingin sepenuhnya bersama kamu, nak. Bermain bersama, tertawa ceria, dan bisa melihat perkembanganmu setiap harinya. Sesibuk apapun, pasti saya sempatkan waktuku untuk ceria bersamamu, aku tidak ingin kehilangan untuk melihat masa kecilmu.

Beberapa minggu ini memang sangat melelahkan karena harus dikejar deadline tugas dan laporan. Tugas yang banyak dan dengan format yang berubah-ubah mengakibatkan tugas tidak kunjung usai. Dengan sangat sabar dan kerja keras, tanya sana dan sini, ga malu bertanya dengan senior, alhamdulillah satu persatu tugas selesai.

Aku berfikir kalau kita semakin menunda pekerjaan maka pekerjaan tersebut ga bakalan selesai, malah semakin menumpuk. Jadi aku bertekad walaupun harus letih setiap hari mengerjakan tugas tapi insyaalloh nanti akan mendapat buah yang manis dari apa yg telah kita lakukan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post