Hadi Ismanto

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
RAMA, SHINTA, DAN SATU KAMAR

RAMA, SHINTA, DAN SATU KAMAR

"Silakan berbaring di sini." Pinta Rama kepada Shinta dengan suara yang santun. Shinta pun menuruti permintaannya tanpa paksaan sama sekali. Dibukanya selop berwarna hitam dengan motif mawar merah marun menawan dan naik ke tempat tidur dengan rela.

Shinta berbaring dengan menyelonjorkan kedua kakinya. Telapak sampai mata kakinya tampak putih bersih. Kedua tangannya pun sejajar dengan tubuhnya. "Kamu sudah siap, Shinta?" Tanya Rama memastikan kesiapannya. Shinta menganggukkan kepalanya perlahan sambil tersenyum.

Rama mendekati Shinta dan memintanya untuk membuka kemeja panjang yang dipakainya. Shinta pun melakukannya dengan membuka kancing kemejanya satu persatu dari bawah ke atas. Tiba-tiba Rama memintanya untuk menghentikan jarinya yang sedang bekerja membuka kemeja. Rama berdiri di samping Shinta. Dekat sekali. Shinta merasakan ada sesuatu di kulit perutnya. "Alhamdulillah, anak kamu laki-laki, Shinta." Kata Rama, kakak tertua Shinta yang juga seorang dokter spesialis kandungan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hebat....cuma megang aja sudah tahu... keren nih twistnya, Pak

13 Feb
Balas

Untung bacanya sampai habis Pak Hadi...hehehe

12 Feb
Balas

Alhamdulillah. Semoga kita termasuk orang yang tidak cepat menyimpulkan sebelum tuntas membaca.

12 Feb

Mantap Pak

13 Feb
Balas

Terima kasih.

14 Feb

Kereen...kirain... Wesss...Salam sukses, Pak.

12 Feb
Balas

Itulah pentingnya membaca sampai tuntas ya, Bu Cicik. Terima kasih.

12 Feb



search

New Post