Hadi Sucahyono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
                                           GURU- GURU HEBAT KOTA BUMI GERBANG SALAM
Hadi Al Madurese

GURU- GURU HEBAT KOTA BUMI GERBANG SALAM

Hari ini saya tiba di Sekolah agak siang jam menunjukkan pukul 06.55 wib, ya agak siang memang karena saya harus mengantarkan anak, ditambah lagi kepadatan lalu lintas di pagi hari. Dengan kecepatan penuh saya mulai menerobos padatnya kendaraan bermotor. Sampai di Sekolah ku buka Laptop untuk mengambil data scanlog absensi, setelah itu kukiram data yang telah saya ambil. Jam kantor pun berdering menunjukkan pukul 08.00 wib saya baru terhentak bahwa hari ini saya harus menghadiri Technical Meeting lomba Essai tingkat Kabupaten yang ditempatkan di Aula Dinas Pendidikan Pamekasan.

Dengan segera saya mematikan laptop dan bergegas menuju sepedamotorku, dengan harapan saya akan tiba tepat waktu. Ya, teryata perkiraan aku benar sesampainya di tempat teryata acara belum dimulai, aku menghela nafas dalam-dalam, dalam hati saya berkata" tahu gini saya berangkatnya tidak akan mengebut". Acara dimulai tepat pada pukul 08.15 wib, dengan duduk santai saya ambil tisu untuk menyeka keringatku yang bercucuran karena cuaca hari ini lumayan terik. Rupanya di tempat ini kutemui banyak sekali teman - teman yang saya kenal, satu persatu saya pun menyapa mereka walaupun mereka masih sibuk dengan gadget di tangannya.

Acara dibuka dengan sambutan oleh ketua Panitia, ya Ibu Fatimatus beliau selaku penangung jawab dalam kegiatan ini. Dalam sambutan beliau meresa bersyukur karena kegiatan lomba ini di ikuti oleh ratusan peserta yang tersebar dalam beberapa kecamatan. Dilanjutkan dengan sambutan sekaligus pengarahan tentang juknis penilaian lomba yang di sampaikan ole Ibu Tri selaku dewan juri. Beliau berharap agar siapapun yang nantinya terpilih sebagai juara, agar tidak cepat berpuas diri karena setidaknya ajang ini adalah modal awal untuk mengembangkan kreatifitas dalam menulis sekaligus kecintaan kita pada literasi.

Dari ajang ini saya banyak belajar tentang ilmu kepenulisan yang baik, ajang ini sekaligus untuk men ekplore kemampuan kita untuk semakin baik lagi dalam menulis. Semangat selalu dalam menghasilkan karya, jangan cepat berpuas diri atas apa yang telah kita raih karena sesungguhnya karya besar dihasilkan dari beratus ratus tulisan bahkan ribuan agar menjadi karya yang bisa bermanfaat bagi para pembaca.

Salam Literasi Dari Kota Bumi Gerbang Salam....!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap ulasannya

08 Nov
Balas

Terimakasih Bu msh belajar Menulis...

08 Nov



search

New Post