Hadriati Bahmad

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
ARTI SEBUAH NAMA
Foto si "Gold Cat"

ARTI SEBUAH NAMA

Ide untuk memberi nama pada kucing di rumah adalah ide putriku. Seperti halnya denganku, dia juga sangat menyukai kucing. Ketika si Belang melahirkan, dia sibuk memikirkan nama yang cocok untuk anak-anaknya. Pada kelahiran pertama, dia memberi nama berdasarkan bulan kelahirannya (July, Jali, Jula dan Jalu). Tapi kelahiran berikutnya, dia memilih memberi nama berdasarkan warna bulunya dalam bahasa Inggris (Gold Cat, Gray Cat. Brown Cat dan White Cat). Sedangkan bagi anak sambung, dia beri nama dalam bahasa ibu, Pubu (Putih Abu-abu), Puhi (Putih Hitam).

Gold Cat (Kucing Emas), adalah kucing kesayangannya. Dia selalu meluangkan waktu untuk bersenda gurau dengannya. Dia bahkan berbicara dengannya seperti layaknya teman. Pagi hari sebelum berangkat ke sekolah, dia akan menyapa. “Hai, Gold Cat. Bagaimana kabarmu hari ini. Apa tidurmu nyenyak semalam?”. Siang hari sepulang sekolah, dia bertanya. “Apa yang kau pelajari, hari ini? Wah, hebat kamu, udah bisa manjat”. Sore hari ketika bersantai. “Hmmmm....sepertinya ada yang belum mandi, nih. Pantas aja ada yang bau”, candanya sambil mengelus-elus si Gold Cat. Bahkan malam hari setelah makan malam, dia sempatkan menyapa. “ingat, jangan begadang nanti telat bangun”. Aku tersenyum karena sebagian yang diucapkannya adalah kutipan dari kata-kataku.

Seperti namanya, Gold Cat memang sangat istimewa. Bulunya berkilau, bersih, dan badannya tegap. Seakan sadar akan daya tariknya, si Gold Cat sangat suka difoto dan suka jaim dengan para kucing betina😃.

Ponrangae, 21 Februari 2021

#REFLEKSI DIRI

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lucu nama kucingnya. Sukses selalu bun.

21 Feb
Balas

Makasih, bunda

21 Feb

Keren pentigrafnya bu. Salam sukses

22 Feb
Balas

Makasih, bu

23 Feb

Mantul pentigrafnya bunda. Sukses slalu

22 Feb
Balas

Makasih, bunda

23 Feb



search

New Post