Hadriati Bahmad

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KASIH SAYANG
Si PUHI

KASIH SAYANG

Hanya berselang beberapa hari setelah Pubu menjadi bagian dari keluarga si Belang, kembali kami kedatangan kucing berbulu hitam campur putih. Ngeonnnng.... ngeonnnng, suaranya yang lantang cukup mengundang perhatian keluarga si Belang yang sedang menikmati sarapannya. Aku berusaha mendekat untuk membelainya sebagai ucapan selamat datang tetapi anehnya dia menghindar sambil terus mengeong. Berbeda dengan Pubu yang bersikap manis dan menggemaskan. Apa mungkin karena dia berjenis kelamin Jantan, pikirku.

Memasuki bulan ketiga, si Puhi (Putih Hitam) begitu aku memanggilnya, masih sulit untuk didekati bahkan enggan untuk makan bersama dengan anak-anak si Belang. Kadang-kadang dia sengaja dibiarkan makan duluan atau justru menunggu yang lain makan duluan. Ketika si Belang sedang bercengkerama dengan anak-anaknya, dia memilih diam dan memandanginya dari jauh. Entah apa yang ada di benaknya.

Suatu hari, aku tidak melihat si Puhi. Aku mengeong untuk memanggilnya tetapi dia tidak kunjung datang. Selang dua hari kemudian, dia datang dengan kaki pincang. Aku mendekat dan berusaha membelainya. Dia mengeong sebagai tanda penolakan tapi aku mengabaikannya. Kusediakan makanan khusus untuknya dan diapun menyantapnya dengan lahap. Sejak saat itu, aku selalu membelainya sebelum memberinya makan. Dia tidak bisa menghindar dan menjauh seperti selama ini yang dia lakukan karena kondisi kakinya. Dan Alhamdulillah, sekarang dialah yang pertama kali menyongsongku ketika aku membawa sarapan, makan siang ataupun makan malam untuk mereka. Dan satu lagi, dia tidak akan menyantap makanannya sebelum aku mengelus-elus punggungnya☺️.

Ponrangae, 20 Februari 2021

#REFLEKSI DIRI

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

salam literasi bu, kayak kucing saya mei mei

20 Feb
Balas

Salam kembali

21 Feb

kasih sayang kita akan terasa oleh siapa saja. Keren.

21 Feb
Balas

Betul, bunda. Menambah keyakinan akan keagungan sang Pencipta

23 Feb

Mantap

21 Feb
Balas

Makasih, bu

23 Feb

Belajar berbagi ini dari kucing kesayangan ya bun mantap

21 Feb
Balas

Iya, bunda. Mereka seakan jadi keluarga

23 Feb

Kereen bu.Saya follow ya.Saya juka suka kucing

20 Feb
Balas

Makasih, bu

20 Feb

Saya pecinta kucing..selalu senang membaca cerita tentang mereka..yg terburuk sekalipun.apalagi yg ini.kucing saya 10

20 Feb
Balas

Wow....banyak betul, bu

20 Feb

mantap cerita kuncing yang lucu tiada habisnya ya bu. Salam kenal dan semangat terus menulis

20 Feb
Balas

Salam kembali, bu. Makasih

20 Feb

Terima kasih atas supportnya. Sudah lama saya ingin membuat cerita tentang mereka tapi sekarang baru kesampaian

20 Feb
Balas

Pentigrafnya keren bunda. Sukses slalu

21 Feb
Balas

Makasih, bunda

23 Feb



search

New Post