Hadriati Bahmad

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KEPUTUSAN
Pubu

KEPUTUSAN

Tak dapat dilukiskan bagaimana bahagianya Pubu melihat kondisi Gold Cat yang kembali seperti dulu. Dia terus menatap Gold Cat sementara sepasang mata lain juga tengah menatapnya. ‘Gold Cat memang gagah dengan bulu yang berkilau, bersih dan badan tegap”, pikir Pubu. Terbayang kembali ketika mereka saling memadu kasih sampai akhirnya Gold Cat berpaling ke lain hati. Dia menggeleng-gelengkan kepalanya untuk mengusir pikiran yang seharusnya tidak memenuhi kepalanya.

Tersadar dari lamunannya, Pubu mengedarkan pandangannya dan mendapati Puhi yang juga memandangnya. “Meski Puhi tidak segagah Gold Cat apalagi dengan kaki sedikit pincang, namun dia memiliki hati emas”, pikirnya. Pubu kemudian menghampiri Puhi. Dia menatap Puhi sambil mengeong seakan mengucapkan terima kasih dan Puhi membalasnya juga dengan mengeong seakan ingin mengatakan bahwa sebagai saudara, itu sudah menjadi kewajibannya untuk membantu Gold Cat.

Agak lama mereka terdiam karena larut dalam pikiran masing-masing. Tiba-tiba Pubu menghampiri Puhi dan merapatkan badannya. Meski sedikit kaget namun Puhi akhirnya mengerti kalau Pubu sudah memutuskan untuk menentukan pilihannya dan itu cukup membuatnya terharušŸ˜­

Ponrangae, 24 Februari 2021

#REFLEKSI DIRI

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post