Hadriati Bahmad

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KESETIAAN
Trio Cat

KESETIAAN

Tak terasa waktu berlalu, Gold Cat dan kedua saudara sambungnya, Pubu dan Puhi tumbuh menjadi kucing 'ganteng dan cantik”. Pesona Pubu sebagai kucing betina membuat Gold Cat dan Puhi bersaing untuk mendapatkan perhatiannya. Akhirnya Pubu menjatuhkan pilihannya pada Gold Cat yang cool. Hal ini membuat Puhi yang cenderung pendiam hanya bisa memendam rasa sukanya terhadap Pubu.

Beberapa waktu berlalu, Gold Cat tidak lagi betah tinggal di rumah karena tertarik dengan kucing tetangga sehingga membuat Pubu merasa kesepian. Untunglah Puhi setia mendampinginya. Kondisi ini membuat mereka menjadi akrab.

Di saat keakraban mereka telah menimbulkan 'rasa', tiba-tiba Gold Cat kembali dengan kondisi yang memprihatinkan. Tubuhnya penuh luka dan setiap mendengar suara gaduh terlihat jelas di wajahnya ada rasa cemas. Semuanya terjawab ketika suatu hari, muncul seekor kucing jantan yang membuat Gold Cat lari bersembunyi. Ternyata kucing tersebut pasangan dari kucing betina tetangga.... 😂😂😂

Ponrangae, 22 Februari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Makasih, bunda. Salam kembali

23 Feb
Balas

Mantap pentigrafnya bunda. Salam kenal dan salam literasi

23 Feb
Balas



search

New Post