Hadriati Bahmad

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PERSAINGAN
Gold Cat dan Puhi

PERSAINGAN

Peristiwa kejar-kejaran antara Gold Cat dengan kucing jantan tetangga yang menyisakan luka di badan membuat Gold Cat kembali menjadi kucing rumahan. Luka di badan tidak seberapa dibanding dengan trauma yang dideritanya. Setiap kali mendengar suara gaduh, wajahnya tampak seperti ketakutan. Pubu berusaha menghiburnya meski pernah tersakiti karena diselingkuhi, sedangkan Puhi berjaga-jaga jika kucing jantan itu datang untuk membuat perhitungan dengan Gold Cat.

Kembalinya si Gold Cat ke rumah membuat Puhi merasa khawatir Pubu akan kembali menjalin asmara dengannya. Tetapi kekhawatiran itu berusaha dia tepis. Dia percayakan semuanya kepada Pubu karena yang terpenting sekarang adalah bagaimana agar Gold Cat sembuh lahir dan batin. Beberapa minggu kemudian, keadaan Gold Cat semakin membaik. Kepercayaan dirinya berangsur-angsur kembali. Hubungan mereka bertiga juga kembali seperti dulu, saling bersenda gurau seperti tidak pernah terjadi sesuatu yang tidak mengenakkan di antara mereka.

Puhi merasa senang saudaranya bisa kembali seperti dulu. Tetapi jauh di lubuk hatinya dia merasa kurang percaya diri untuk bersaing dengannya demi mendapatkan cinta Pubu. Meski demikian, dia berusaha menyemangati dirinya untuk bersaing sehat dan berusaha mengikhlaskan jika nantinya Pubu memutuskan kembali kepada cinta pertamanya, Gold Cat.

Ponrangae, 23 Februari 2021

#REFLEKSI DIRI

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

ceritanya menarik Bu.Sukses selalu.

23 Feb
Balas

Makasih, sukses juga buat bunda

23 Feb

Menarik sekali. Sukses selalu dan salam literasi dari Grobogan.

24 Feb
Balas

Makasih, sukses juga buat bunda dan salam kembali dari Sidrap Sulawesi Selatan

24 Feb

Keren ceritanya Bu...salam sukses selalu

24 Feb
Balas

Makasih, sukses juga buat ibu

24 Feb



search

New Post