Hadriati Bahmad

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SAGUSABU, Apa bisa?

SAGUSABU, Apa bisa?

Satu Guru Satu Buku (Sagusabu), pertama kali saya dengar ketika menjadi anggota Ikatan Guru Indonesia (IGI) Sidrap, Sulawesi-Selatan. Organisasi yang beranggotakan guru ini mengadakan beberapa pelatihan. Salah satunya adalah pelatihan dengan target, setiap peserta menghasilkan satu buku, setelah berakhirnya kegiatan pelatihan.

Berbeda dengan teman-teman guru yang sangat antusias mengikuti pelatihan sagusabu, saya justru memilih pelatihan yang berkaitan dengan Media Pembelajaran. Karena saya berpikir," Apa bisa hanya dengan mengikuti pelatihan sesingkat itu, setiap peserta dapat menghasilkan satu buku?". Bagi saya, itu sesuatu yang "impossible" karena menulis, apalagi menghasilkan sebuah buku, bukan hal yang mudah.

Namun setelah beberapa teman mempublikasikan hasil karyanya di grup whatsApp, pikiran saya mulai terbuka bahwa tidak ada sesuatu yang "impossible" jika kita mau berusaha. Saya berharap, semoga dapat mengikuti jejak mereka setelah mengikuti pelatihan Sagusabu KGPL Sulteng, aamiinn.

Ponrangae, 5 Maret 2021

#REFLEKSI DIRI

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amin. tetap semangat Ibu, tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau berusaha.

05 Mar
Balas

Makasih atas supportnya, pak

06 Mar

Terus semangat menulis Bu. Semoga terwujud Bukunya

05 Mar
Balas

Terima kasih atas supportnya, pak

05 Mar

Sudah dilike & follow juga

05 Mar
Balas

Terima kasih, bu

05 Mar
Balas

Aamiin yra.semangat dan sukses bunda.

06 Mar
Balas

Mantab bu. Sukses selalu

05 Mar
Balas

Makasih dan sukses juga buat bapak

06 Mar

Mantap Bunda ...semangat ..kita belajar bersama - sama ...sukses selalu

06 Mar
Balas

Makasih dan suskses juga buat ibu

06 Mar

Aamiin. Semangat Bu.

05 Mar
Balas

Tetap semangat, InshaAllah kita semua bisa seperti Mereka.. Salam kenal dan Salam SAGUSABU

05 Mar
Balas

Aamiinn YRA Makasih, salam kenal juga buat ibu.

06 Mar



search

New Post