Haerani, S.Pd.I.MM.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SUKSES PENAMPAKAN LUAR

SUKSES PENAMPAKAN LUAR

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

SUKSES HANYA PENAMPAKAN LUAR

Sukses adalah suatu proses, suatu kualitas pikiran dan cara hidup, suatu afirmasi yang nampak.

Di balik setiap orang sukses ada banyak tahun yang dilalui penuh dengan ketidaksuksesan. Sukses itu hanyalah hasil atas apa yang dilakukan. Hasil dari afirmasi terus-menerus, yang nampak dalam tindakan, dan memberikan konsekuensi logis atas apa yang telah dilakukannya.

Karena sukses adalah penampakan luar, maka ada hal lain yang mesti diperhatikan dan mesti diawali terlebih dahulu, tidak lain, adalah yang ada di dalam diri ini.

Kesuksesan Anda bukan tergantung seberapa pandai diri Anda, tetapi seberapa baik Anda mengelola pikiran dalam diri Anda.

Temukan rahasia memberdayakan pikiran bawah sadar Anda

Wassalamu'alaikum warahmatullahi Wabarakatuh

TanGur 006 31082021

TantanganSehariSatuTulisan

SatuGuruSatuBuku

HomeSchoolMemories

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post