Hafizh Nur Salam

Teknik Lingkungan 2018, Fakultas Teknologi Pertanian, Universitas Brawijaya f : Hafizh Nur Salam IG: hafizhnursalam99 ( ENVIRONMENTAL ENGINEER) t : hafizhnur...

Selengkapnya
Navigasi Web
Curhatan Seorang Pelajar
DIlema antar tugas dengan LPJ

Curhatan Seorang Pelajar

Bulan ini lagi banyak ujian yang sedang di lakukan pelajar. Mulai dari UAS ( Ujian Akhir Sekolah). Sampe urusan organisasi yang mulai untuk menyusun laporan pertanggung jawaban tentang satu tahun masa jabatanya. Apalagi anak SMA yang harus memikirkan nilai - nilai yang ada di rapot. Yang nilainya harus jauh dari nilai merah. terpaksa kalau ada yang merah harus cari guru mata pelajaran yang bersangkutan dan mengerjakan tugasnya. Soalny bagi anak SMA nilai yang ada di rapot berarti menetukkan lulus atau tidaknya dalam masuk universitas lewat jalur SNMPTN ( Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri ).

Belom lagi, sekarang lagi diakhir masa jabatan organisasi. Yang harus berbenturan antara mengerjakan tugas dengan membuat LPJ ( Laporan Pertanggung Jawaban ). Apalagi yang punya lebih dari dua organisasi. Seperti OSIS , ROHIS , PRAMUK pasti ribet banget ngurusin semua LPJ-nya. Harus punya dokumentasi kegiatan. Harus punya bukti nota pengeluaran. Belom lagi nanti pas lagi presentasi hasil kerja ke pembina OSIS yang harus siap menerima kritikan pedas yang membangun.

Dilema antara amanah satu tahun dengan pebaikan nilai di rapot. Masih beruntung kalau ga ada yang di remedial nilainya. Bagi yang ga diremedial itu adalah suatu anugerah. Bisa fokus ke satu tujuan. Tapi, selalu berusah untuk melakukan semaksimal mungkin anatara keduanya. Selalu percaya diri dengan kemampuan yang ada.

Please Comment and Follow Me

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Yg sabar ya... Keep fight

15 Dec
Balas

siap...

16 Dec



search

New Post