Hafizh Nur Salam

Teknik Lingkungan 2018, Fakultas Teknologi Pertanian, Universitas Brawijaya f : Hafizh Nur Salam IG: hafizhnursalam99 ( ENVIRONMENTAL ENGINEER) t : hafizhnur...

Selengkapnya
Navigasi Web
Investigate

Investigate

PART 1: "PENGENALAN"

Di pagi hari yang sangat sepi dan sejuk. Aku sedang bersenandung riang di bawah pohon di depan kelasku. Entah kenapa, aku merasakan yang sangat mendalam. Pasalnya aku menjalani hidup seperti orang pada biasanya. Tak ada yang terlalu istimewa pada diriku. Tetapi, banyak teman-teman waktu SMP ku yang bilang. Kalau aku orang yang sangat jenius. Aku selalu menemukan sesuatu hal yang janggal walaupun itu sekecil apapun. Dan apabila ada masalah di sekolah atau di kelasku pasti semua orang meminta bantuanku untuk menyelesaikan masalah yang mereka sendiri tak mau ambil pusing. Memang sih aku pernah bercita - cita untuk menjadi detektif ataupun agen rahasia. Seperti Detective Conan dan Sherlock Holmes buku yang sering ku baca apabila ada waktu senggang. Dan bukan itu aja sih alasanku ingin menjadi detektif. Alasanaku yang lain karena aku selalu kagum melihat ayahku yang selalu sibuk dengan dunia kriminal. Ya karena ayahku adalah seorang detektif terkenal di kotaku.

"Oyy... Felix" panggil temanku dari depan kelas.

"Ada apa?" ucapku sambil menengok ke belakang.

"Masuk kelas. Waktu istirahat udah selesai. Bu Natty udah masuk dari tadi."

"Seriusan lu?" sambil masang muka kebingungan.

"Iya buruan." dia mendesak.

Aku pun bergegas cepat masuk ke dalam kelas. Bu Natty adalah guru mata pelajaran kriminologi. Sekarang aku duduk dibangku SMA. Aku sekarang sekolah yang didesain khusu untuk orang - orang yang memang memiliki otak jenius dan untuk orang - orang yang bisa dibilang ingin menjadi detectif ataupun agen rahasia. Nah, sedangkan kriminologi itu ilmu yang mempelajari tentang kejahatan atau tindakan kriminal. Mata pelajaran Kriminologi adalah mata pelajaran yang sangat ku sukai. Aku bisa lebih banyak tau tentang dunia kejahatan. Sekarang aku berada ditahun pertama di sekolah ini. Ya, memang orangtuaku agak menentangku untuk sekolah disini. Dan pada akhirnya mereka mengalah.

Tetapi, kalau dibilang sekolah ini sekolah yang memang tertutup hanya orang-orang pilihan saja yang bisa masuk ke sekolah ini.

Aku bisa masuk ke sekolah ini karena ada suatu pembunuhan dan kebetulan aku adalah orang yang menyelesaikan masalah tersebut. Dan setelah kejadian itu aku dihunungi oleh orang yang aku sendiri pun aku tak kenal.

TO BE CONTINUED

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah kisahnya seperti jalan hidupku, cuma tak ada kisah tentang pembunuhan.

10 Dec
Balas

makasih mas

10 Dec

Wah daebak

10 Dec
Balas



search

New Post