Hafni,S.Pd

Nama : Hafni, S.Pd. TTL : Labuhan Bilik/22 Januari 1977. Tempat tugas: SDN 11 Panai Hulu, Hobby : Menulis cerpen, cerbung, puisi dan pantun. Motivasi dala...

Selengkapnya
Navigasi Web

Goresan dari Hati

Saat ini aku sangat kecewa, karena harapan tidak sesuai dengan kenyataan. Tentu air mata inilah yang menjadi sasaran dari semua rasa kecewa yang sedang kuhadapi. Namun dibalik itu ada seseorang yang lebih kecewa dibanding dari diriku sendiri. Orang-orang di sekitar begitu memperhatikan aku, yang terlalu banyak berharap. Semua itu membuat aku lebih kecewa lagi. Namun motivasi terus datang berhamburan kepadaku yang sedang jatuh. Namun semangat harus aku kobarkan ini bukanlah akhir dari segalanya. Mungkin semua itu harus tertunda, karena Allah punya rencana lain. Dari kejadian ini aku harus belajar banyak, mengkoreksi diri untuk berbuat lebih baik lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

menangislah sejadi-jadinya karena setelah menangis akan terasa ringan, janganlah berharap kepada manusia karena akan tersakiti pada waktunya. berharaplah pada-Nya. Semangat, salam literasi

07 Apr
Balas

Semangat terus bunda, semoga bunda selalu sehat... Salam sukses selalu

07 Apr
Balas



search

New Post