Hafni,S.Pd

Nama : Hafni, S.Pd. TTL : Labuhan Bilik/22 Januari 1977. Tempat tugas: SDN 11 Panai Hulu, Hobby : Menulis cerpen, cerbung, puisi dan pantun. Motivasi dala...

Selengkapnya
Navigasi Web

Marah

#Tagur 245

Hari ini sangat menyebalkan sekali. Bagaimana tidak kejadian itu terulang kembali, padahal aku sudah berusaha melupakan semuanya dan memaafkan serta berusaha sabar dalam menghadapi semua ini.

Harus bagaimana lagi aku bersikap, terkadang timbul rasa lelah seakan aku ingin menjauh. Namun semua itu tak mungkin. Oh, sahabatku mengapa kau tega menyakiti perasaanku. Padahal aku sangat menyayangimu, kau telah kuanggap sebagai saudara sendiri, tapi mengapa kau tega melakukannya padaku.

Kau tak perlu menjatuhkan ku demi keinginanmu, jika kau ingin mengambil semuanya dariku, maka ambil sajalah, aku akan ikhlas dan rela. Tapi jangan caranya seperti ini, diam- diam kau bermain di belakangku. Apa artinya kekuasaan kalau meretakkan tali persaudaraan.

Aku tak ingin yang lain, aku hanya ingin kita seperti dulu lagi, tanpa harus ada saling kecurigaan. Persaudaraan itu lebih penting dari segalanya. Raihlah sesuatu itu dengan usaha dan doa agar semuanya menjadi berkah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post