Hafni,S.Pd

Nama : Hafni, S.Pd. TTL : Labuhan Bilik/22 Januari 1977. Tempat tugas: SDN 11 Panai Hulu, Hobby : Menulis cerpen, cerbung, puisi dan pantun. Motivasi dala...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ulat

Tagur Hari Ke-242

Hari ini aku terkejut ketika melihat tanaman hiasku, habis di makan ulat- ulat nakal yang menjengkelkan. Padahal setiap hari aku merawatmu semua tanaman hiasku dengan penuh ku kasih sayang, tapi hari ini ingin rasanya aku menangis dan menjerit sekuat- kuatnya.

Rasa kecewa pada hari ini membuat aku semakin membencimu wahai ulat nakal yang tak pernah kuundang. Tubuhmu terlihat begitu gemuk, sedangkan tanamanku terlihat' lunglai dan tak berdaya.

Dengan kekesalan yang dalam, kulempar ulat-ulat itu tanpa memberi ampun, dan berkata dalam hati" Jangan pernah kau kembali lagi....!"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Duh ulat, mother yes (mbok ya) cari daun yang lain untuk dimakan. Yang sabar ya bun. Barokallah

28 Feb
Balas

Terima kasih, bu

01 Mar

Pastilah kecewa sekali ...terobati dengan tulisan bunda ..he..he..salam kenal..sukses selalu

28 Feb
Balas

Terima kasih Bu

01 Mar



search

New Post