HAFSAH

Saya seorang guru TK di Kabupaten Sidenreng Rappang tepatnya di Kecamatan Baranti, sudah 9 Tahun mengabdi di TK Negeri Pembina Baranti. Saya lahir di sala...

Selengkapnya
Navigasi Web
Nelangsa

Nelangsa

Kemarin aku bagaikan prajurit yang siap ke medan peran tapi saat jariku tak bisa mengetik apa-apa disitulah aku merasa tak berarti. Begitu sulitnya aku konsentrasi, ahhhh diriku rasanya aku ingin membencimu kala seperti ini. Begitu gampangnya memotivasi orang lain tapi menenangkan dan menaklukkan diriku sendiri, menaklukkan egoku, menyingkirkan gelisah yang mengepungku aku tak bisa.

Aku tahu diriku juga butuh istrahat tapi malam dan malam berlalu bukan lagi istrahat tapi memprogram kemalasan. Aku berubah jadi prajurit kalah dengan lemah kepalaku menggeleng, mulutku berbisik lirih dua malam berlalu tampa arti.

Aku takut semua berakhir tampa makna, tanpa warna. Siangku merayap pergi, malamku terbawa pekat malam meski kembali namun bukan lagi yang kemarin. Hanyalah menulis yang menyita pikiranku, ideku selancar putaran kipas angin yang menemaniku tapi aku harus sadar ada yang lebih penting dan mendesak yang harus kuselesaikan dari pada passion yang menguasaiku. Banyaknya beban dipikiranku yang tak bisa kubagi memperburuk keadaanku. Aku hanyalah kapasitas mobil pete-pete harus membawa muaatan mobil Pipos atau Haji Beddu Solo yang telah tamat riwayatnya. Ahhh betapa terseok-seoknya aku.

Hati dan logikaku tak sejalan dan akibatnya laptop kupandangi ibarat nasi basi. Jangamkan kalimat yang kurangkai kata penghubung pun tak kutemukan. Hmmm diriku kamu tahu banyak hal yang terjadi tidak sesuai inginmu, nelangsa.....Diruku berdamailah dan tidurlah.

Jln. Ir. H. Juanda Pinrang 30/05/2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post