Hagni Wiyanti

Lahir di Sukoharjo,Jawa Tengah, 9 Juni 1969 Alumni UMS Surakarta. Menjadi tenaga pendidik di SMP Muhammadiyah 1 Sukoharjo....

Selengkapnya
Navigasi Web
Menjaring Minat Lewat TO

Menjaring Minat Lewat TO

Try Out. Itulah salah satu agenda yang hari ini , Minggu, 18 Maret 2018, kami laksanakan. Ya, salah satu dari sekian agenda yang kami rencanakan untuk mengenalkan (bagi yang belum pernah tahu) keberadaan sekolah kami, SMP Muh.1 Sukoharjo. Sekolah yang kami jadikan sebagai ladang kebaikan, kebajikan, amal jariyah, dan amalan-amalan lainnya yang bermanfaat bagi umat manusia, khususnya di dunia pendidikan. Kami berusaha semaksimal mungkin agar dunia pendidikan yang berkarakter terhadap imtaq (ilmu ketaqwaan) dan imtek ( ilmu pengetahuan & teknologi) bisa berjalan beriringan menemani setiap jengkal langkah kaki anak didik kami.

Melalui kegiatan try out SD/MI inilah persiapan anak-anak teruji untuk bekal melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. SMP Muh.1 Sukoharjo bekerja sama dengan Ganesha Operation hari ini menggelar TO untuk yang kesekian kalinya. Melihat banyaknya siswa SD/MI yang datang mengikuti TO, kami sedikit lega karena ajang ini bisa kami gunakan juga sebagai sarana promosi tentang keberadaan sekolah kami. SMP Muh.1 Sukoharjo masih tetap eksis.Dengan mengikuti TO inilah siswa-siswi SD/MI (paling tidak) bisa mengenal seluk beluk sekolah ini.Sehingga, Inshaa Allah siswa-siswi tersebut selanjutnya bisa melanjutkan sekolahnya ke SMP Muh.1 Sukoharjo.(Aamiin..tentunya itu harapan terbesar di hati kami). Mudah-mudahan Allah senantiasa membimbing siswa-siswa untuk menentukan pilihan sekolahnya sesuai dengan aqidah dan keinginannya. Aamiin.

Alhamdulillaah..kegiatan TO bisa berjalan lancar dan sukses. Hal itu tidak terlepas dari peran serta anak-anak SD/MI di wilayah Kecamatan Sukoharjo dan sekitarnya. Demikian juga peran serta dari pihak SD/MI yang telah memberikan kebebasan kepada anak-anak untuk berbondong-bondong datang ke SMP Muh.1 Sukoharjo.Tak ketinggalan pula dari GO yang selalu membina hubungan baik dengan SMP Muh.1 Sukoharjo. Dan yang pasti, dari Bapak Kepala Sekolah, rekan-rekan guru, karyawan, dan (sebagian) dari pengurus OSIS yang telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan penuh kesungguhan sehingga kegiatan TO ini bisa berjalan lancar, aman, dan sukses atas izin dari Allah Swt.Semoga amal kebaikan semuanya mendapat ridha dari Allah Swt. Barakallah. Aamiin.

Jayalah SMP Muh.1 Sukoharjo.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses ya Bu...

19 Mar
Balas

Aamiin..mksh doanya bu

20 Mar



search

New Post