Hagni Wiyanti

Lahir di Sukoharjo,Jawa Tengah, 9 Juni 1969 Alumni UMS Surakarta. Menjadi tenaga pendidik di SMP Muhammadiyah 1 Sukoharjo....

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Jalan Guruku

Selamat Jalan Guruku

Baru siang tadi kudengar kabar kalau "Bapak" dirawat di ruang ICU. Selintas "Bapak" seperti pengin istirahat. Pasuryan "Bapak" tampak letih, tapi masih kuat tuk tersenyum. Senyum yang telah lama kukenal. Senyum yang telah lama pula mengantarkan kami selaku murid-murid ke jenjang pendewasaan. Bahkan, kami sudah menjadi tua karena usia yang semakin merambah asa. Asa yang dulu selalu "Bapak" dengungkan tuk menjadi panutan.

Hari beranjak sore. Dering hp menyeruak seperti serdadu dalam peperangan. Kaget kudibuatnya. Innalillaahi wainailaihi roojiuun. Semua yang kukenal mengabarkan kepergian "Bapak". Semoga " Bapak" husnul khotimah, mendapat ampunan dari segala dosa, ditempatkan di tempat yang tinggi di surga.Aamiin ya Rabb..

Berat rasanya melepas kepergian "Bapak". Sosok yang ramah, bijak, perhatian, dan masih banyak kebaikan yang lain yang harus kami relakan tuk mengiringi langkah " Bapak" menghadap Allah. Semoga langkah kaki "Bapak" diringankan tuk menghadap Sang Pencipta. Selamat jalan "Bapak". Selamat jalan Guruku tercinta. Semoga husnul khotimah. Aamiin yaa Rabbal'aalamiin.

In memoriam Bpk.Suparno ZD

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga Bapak husnul khotimah aamiin YRA

01 Feb
Balas

Aamiin.."Bapak" itu guru sy waktu MIN dulu bu.

01 Feb

Smg beliau husnul khatimah. Terakhir ktm wkt belisu baca doa pd acr ngundhuh manto t4 Bp Tri kuat.

02 Feb
Balas

Aamiin..iya bu..kmrin2 jga msih aktiv di bbrp t4..

02 Feb

Aamiin... Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT

01 Feb
Balas

Aamiin..

01 Feb



search

New Post