Hagni Wiyanti

Lahir di Sukoharjo,Jawa Tengah, 9 Juni 1969 Alumni UMS Surakarta. Menjadi tenaga pendidik di SMP Muhammadiyah 1 Sukoharjo....

Selengkapnya
Navigasi Web
SMP Musasuko Berduka

SMP Musasuko Berduka

Innalilahi wainailaihi roojiuun.

Sabtu,13 Oktober 2018.Tepatnya pukul 15.30 kami,warga besar SMP Muh.1 Sukoharjo dikejutkan dengan berita duka.Salah satu rekan guru,Bapak Madiyo Purnomo,telah dipanggil menghadap Ilahi Robbi.

Setelah melewati waktu yang tak sebentar dengan raga yang didera rasa sakit,akhirnya kami harus rela kehilangan rekan kerja,sahabat,teman bercanda,teman curhat,dan teman seperjuangan di ladang ibadah kami.Bapak Madiyo Purnomo.Nama yang mudah diingat karena milik sahabat yang berpribadi menyenangkan.Pendidik yang sangat dekat dengan anak didik maupun masyarakat di segala penjuru kota (Sukoharjo tentunya).Nilai tausiah yang selalu membekas,nilai pembelajaran yang menjadi landasan akhlaqul karimah,nilai pertemanan yang tak mengenal kasta,serta segala nilai kebaikan lainnya yang tak terlupakan.

Selamat jalan sahabat,guru,teman,dan entah sebutan apalagi yang ingin kusampaikan.Semoga semua amal ibadah diterima Allah Swt,,semoga semua salah khilaf terampuni Allah Swt,semoga semua kebaikan mendapat balasan yang lebih besar dari Allah Swt.Aamiin.Untuk keluarga yang ditinggalkan,semoga diberikan kekuatan,ketabahan,keikhlasan tuk melanjutkan cita-cita yang tertanam di keluarga.

Terima kasih karena telah menjadi sahabatmu.Doa kami mengiringi setiap waktu.

kehilangan. sahabat. pendidik smp musasuko
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ikut berbela sungkawa bu, semoga husnul khotimah. Innalillahi waina illaihi roji'un.

16 Oct
Balas

Aamiin..Trmksih ibu..

18 Oct

Innalillah wainna ilaihi rajiun, smoga diterima di sisi Allah. Barakallah

16 Oct
Balas

Aamiin..mksih doanya bunda..

16 Oct



search

New Post