Haida SMPN 1

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hasrat menulis

Saya mempunyai hasrat untuk bergabung menulis di media writing camp.Tepatnya hari senin pagi aku sudah mempersiap kan segala sesuatu yang akan di bawa untuk pelatihan menulis di media writing camp . Aku mintak izin di sekolah untuk ikut menjadi peserta,yang mana kepala sekolahku memberi kan motivasi agar aku menjadi seorang penulis yang berhasil dan bisa juga membawa harum nama sekolah.Kawan kawan ku di sekolah sangat mendukung juga.Aku termotivasi untuk memulai menulis,apapun rintangan yang selama ini aku alami akan ku tinggalkan dan juga keluargaku sangat medukung untuk bergabung dengan media writing camp. Media writing camp yang dapat mengeluarkan segala inspirasiku yang terpendam selama ini.Daya fikirku semakin lebar yang dapat menambah wawasanku.Aku termotivasi untuk memulai menulis,apapun rintangan yang selama ini akan ku tinggalkan dan juga keluargaku sangat mendukung untuk bergabung dengan media writing camp . Wawasan ku terbuka lebar yang membuka pintu hatiku menggoresksn kata kata yang indah untuk melahirkan sebuah buku yang menjadi impianku selama ini. Situasi yang sangat menyenang kan bagi ku karena aku bisa bsrgabung dengan penulis penulis kenamaan dari daerah lain.Mereka menginspirasi yang sangat gigih agar aku bisa menyiap kan sebuah buku yang bisa di lounching kan pada upacara hari pendidikan di bulan mei mendatang. Disaàt itu aku sangat berterima kasih kepada nara sumber yang telah mengantarkan aku untuk mengenal langkah langkah untuk menulis,bagaimana membuat outlines dan sinopsis .Disana lah terbukaknya inspirasiku untuk mengembangkan fikiran ku. Aku telah bisa bergabung di group mwc dan group gurusiana. Harapan ke depannya ,saya akan terus mengembang kan daya fikiran ku seluas luasnya demi terwujutnya sebuah buku hasil karya ku dan bisa pula di pajang kan di perpustakaan kementrian kemendiknas seperti penulis penulis yang telah memotivasi ku. Terima kasih banyak saya ucapkan ke pada nedia guru writing camp yang nembuat saya bisa menulis sebuah buku .Penulis adalah peserta Media Guru Writing Camp 11 Agam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

semangat yang mantap. Tulisannya bagus

21 Nov
Balas

Terima kasih banyak pak leck, semoga menjadi ladang amal bagi pk leck yang telah menebar ilmu kepada saya.

23 Nov
Balas



search

New Post