Haifa Nadwatul Umah Nidaturramdani

Guru IPA SMP Negeri 131 Jakarta...

Selengkapnya
Navigasi Web

1000 Hari Pertama

Menjadi orang tua memiliki tanggung jawab yang luar biasa. Jika Anda seorang pekerja atau pegawai yang memiliki bayi, maka itulah kita. Selamat datang di dunia ibu pekerja. Mari nikmati prosesnya dan selalu berikan yang terbaik.

Seorang ibu yang bekerja tentu tidak bisa menemani Si Kecil setiap saat, ada kalanya Ibu harus pergi ke kantor untuk bekerja. Meski sejak pandemi Covid-19 lebih sering WFH, namun sebagian waktu di rumah harus kita fokuskan untuk urusan kantor. Lagi-lagi Si Kecil tetap bersama pengasuh.

Tahukah ibu bahwa 1000 hari pertama sejak Si Kecil lahir adalah waktu yang sangat menentukan seperti apa masa depannya?

Anak adalah tanggung jawab orang tua, bukan tanggung jawab pengasuh. Jika terjadi sesuatu kepada anak, yang akan dimintai pertanggungjawaban adalah orang tuanya. Jangan sampai kita menyesal di kemudian hari. Semoga kita menjadi orang tua yang lebih peduli dengan tumbuh kembang anak terutama pada 1000 hari pertama. Sebenernya, sepenting apakah 1000 hari pertama ini?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren dan menarik ulasannya ibu guru. Salam literasi

19 Feb
Balas



search

New Post