Halida yanti

Guru Anak Usia Dini yang ingin belajar dan belajar serta memperluas silaturahmi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kegiatan lomba menggambar Tk

Kegiatan lomba menggambar Tk

Kegiatan lomba menggambar taman kanak-kanak sering di lakukan di berbagai tempat, dan pasti termanset di Fikiran orang tua dan guru sebuah keinginan agar anaknya menang. Sebuah keinginan yang lumrah memang, karena setiap orang tua pasti menginginkan anaknya menjadi yang terbaik. Sejatinya anak adalah pribadi yang unik, meskipun memiliki banyak kesamaan namun setiap anak memiliki ciri khas tersendiri terhadap minat, bakat dan gaya mereka dalam belajar. keunikan yang mereka miliki bisa dari faktor genetik dan pengaruh lingkungan. oleh karena itu perlu pendekatan secara individual dalam menangani anak di masa usia dini. selain itu anak memiliki rasa keingintahuaan yang sangat besar terhadap apa yang sedang di lihatnya, tampak anak sangat antusias terhadap tokoh kartun yang ada di depan mereka, dari memegang sampai melihat dengan seksama tokoh kartun yang ada di depan mereka. kegiatan lomba pun semakin meriah dengan adanya ke dua tokoh kartun tersebut. kegiatan ini berlangsung 45 menit, tampak anak khusuk dengan kertas yang dibagikan oleh panitia. saya tersentak melihat seorang anak yang sedang melongok ke kanan dan kekiri. ada apa dengan anak ini. apa yang sedang dia fikirkan. tampak ibu nya yang sedang memotivasi agar si anak segera menggambar. keringat bercucuran dari tubuh si anak sepertinya dia sedang tidak nyaman dengan keadaan ini. hingga datanglah seorang guru menghampiri dan mereka saling bercakap-cakap yang akhirnya si anak keluar dari arena lomba. sungguh inilah dunia anak, anak yang mempunyai keunikan dengan kekhas an yang ada pada diri mereka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post